Sabtu, 14 Agustus 2010

Tips Agar Keluar Dari Google Sandbox

Kali ini tentang tips Cara Keluar Dari Google Sandbox kejadian cara keluar Google Sandbox pernah saya alami pada halaman nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Memang sepertinya tidak melakukan pelanggaran cukup berat, hanya sekitar 4 hari kena hukuman lalu bercokol kembali ke tempat semula setelah itu. Pakar Seo Nowgoogle.com tidak akan menjelaskan terlalu panjang lagi apa sih Google Sandbox itu karena jika anda semua menemukan artikel ini pasti pengetahuan sudah cukup jelas tentang Kotak Pasir Om Google ini.

Sekilas berita aja ya, menurut bahasa ibu di rumah Google Sandbox adalah Semacam hukuman dari Search Engine Google.com kepada anak-anak asuhnya yang nakal beraktifitas Seperti Melakukan Optimasi Seo offpage terlalu berlebihan seperti:

- Cara salah Memasang iklan blog melalui iklan baris masal, itu merupakan hal yang berbahaya. Jika memang ingin melakukannya cukup sehari paling banyak 20 s/d 30 situs saja jika ingin memasang iklan.
- Melakukan Monetize Blog dengan Paid review dimana blog yg anda review terkena Blacklist dari Google, hal ini bukan hanya menyebabkan Google Sandbox namun bisa lebih parah lagi seperti hilangnya Pagerank blog anda.
- Jualan link terlalu berlebihan.
- Update blog kurang teratur.

Untuk Cara Keluar Dari Google Sandbox silakan ikuti beberapa langkah berikut ini, namun jika belum berhasil sorry ya, mungkin berat tidaknya hukuman anda dan saya berbeda-beda, jika dahulu dengan menggunakan metode ini hanya beberapa jam saja bisa langsung keluar dari Google Sandbox:

1. Buat artikel baru di blog yg terkena Google Sandbox, jangan lupa buat life link ke artikel terkena Sandbox sebelumnya.
2. Setelah di publish lakukan Ping lalu Bookmark artikel baru, bisa ke lintasberita.com untuk Bookmark, totalping.com untuk melakukan Ping Blog, ini berguna agar postingan baru cepat terindex Search Engine.
3. Setelah selesai, Masuk ke google webmaster dimana account anda di daftarkan dan submit ulang Sitemap. Jika telah selesai semua cara keluar Sandbox di atas dilakukan selamat menantikan kembalinya blog atau postingan anda dari penjara gelap google. Untuk waktunya Keluar bervariasi bisa cepat dan sangat lambat.

Itulah tulisan singkat tentang “Cara Keluar Dari Google Sandbox” menurut pengalaman dan referensi dari sering keliling dan membaca blog Popular master seo indonesia. Bisa jadi masih banyak penyebab dancara keluar lainnya. Sorry jika Cara diatas masih banyak kekurangan, Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar